You Are Reading

0

Madam Syahira

Syahira Layali Sunday 12 August 2012
haaai para pembaca setia blog syahira :) *emang ada?*

udah lama banget ini gue nggak ngeblog lagi di blog ini.
hmm.. sebenernya gue masih sering banget yang namanya ngeblog, tapi bukan di blog ini tepatnya.

oke bagi kalian yang bertanya-tanya, gue kasih tau aja yah biar nggak kebingungan.

ini dia blog yang sering gue pake
madamsyahira.blogspot.com
tinggal klik aja kalian udah bisa masuk ke blog gue yang ke 2 itu.

Sesi pertanyaan:

kenapa lu buat 2 blog sih ra?
karena, gue pengen membagi postingan-postingan. kalo di blog ini kan kebanyakan postingannya bersumber pada google, nah kalo blog yang madamsyahira itu hasil tulisan sendiri. gitu yah sobat.

oke yah, jadi kalo ada yang mau follow blog gue, silahkan follow yang ini, tapi sekalian juga follow blog madamsyahira yah.
nanti gue follow balik kok:)

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Suara Remaja Indonesia