You Are Reading

2

Perbedaan murid pinter sama yang bodoh

Syahira Layali Wednesday, 25 May 2011 ,
Ini nih pengalaman temen ane gan.
Ini dia perbedaannya, simak ya gan.



orang pintar = kalau lagi tidur dikelas pas pelajaran, pasti guru ngira dia lagi sakit atau kecapean belajar.
orang bodoh = kalau lagi tidur dikelas pas pelajaran, pasti guru langsung ngomel-ngomel dikira dia abis begadang nonton bola.

orang pintar = kalau nanya ke guru pas pelajaran, pasti gurunya langsung mikir kalau itu pertanyaan yang susah dan anak-anak lain pasti ga ngerti.
orang bodoh = kalau nanya ke guru pas pelajaran, pasti gurunya langsung mikir kalau itu pertanyaannya ga penting dan jawabannya ada di buku, terus di diskip deh anggap aja ga ada yang nanya.

orang pinter = kalau nanya sampe maju ke depan kelas, pasti gurunya langsung mikir kalau dia orangnya sopan banget.
orang bodoh = kalau nanya sampe maju ke depan kelas, pasti gurunya langsung ngomong "kamu kalau nanya ga usah pake maju ke depan segala, kan bisa angkat tangan" hiks

orang pinter = kalau ga masuk kelas, pasti gurunya mikir kalau itu anak telat gara-gara ke jebak macet atau sedang ada masalah keluarga.
orang bodoh = kalau ga masuk kelas, pasti gurunya langsung mikir kalo itu anak bolos. kejam!

orang pinter = kalau smsan pas pelajaran akuntansi, pasti gurunya mikir kalau tu anak lagi ngitung pake kalkulator.
orang bodoh = kalau ngitung pake hp pas pelajaran akuntansi (jangankan ngitung nengok ke bawah meja aja), pasti gurunya langsung mikir kalau itu anak lagi smsan kalau ga facebookan.

orang pinter = kalau pas pelajaran ngobrol, pasti gurunya langsung mikir mungkin dia lagi nanya pelajaran.
orang bodoh = kalau orang bodoh nanya pelajaran ke temennya, pasti gurunya langsung mikir kalau tu anak lagi ngobrol.

orang pinter = kalau dapet nilai jelek, pasti gurunya langsung bingung "kok kamu ga bisa ngerjain".
orang bodoh = kalau dapet nilai jelek, pasti gurunya langsung mikir "wajar aja, paling dia ga belajar"

orang pinter = kalau dapet nilai bagus, pasti gurunya langsung mikir kalau emang wajar dan seharusnya.
orang bodoh = kalau dapet nilai bagus, pasti langsung mikir kalau ga nyontek paling kebetulan atau mungkin dia salah periksa.

orang pinter = kalau lagi bengong, pasti gurunya langsung mikir kalau itu anak lagi mikirin pelajaran.
orang bodoh = kalau lagi mikirin pelajaran, pasti gurunya langsung mikir kalau tu anak lagi bengong.

Udah segitu dulu tuh. semoga terhibur ya gan..
ane ga minta apa-apa, cukup komen aja.

2 komentar:

Novi Irna said...

pengalaman ya neng? haha kasian....

Syahira Layali said...

Iya pengalaman pribadi. wkwkwk

Post a Comment

 
Copyright 2010 Suara Remaja Indonesia