You Are Reading

12

Keanehan perempuan masa remaja dalam cinta (Kebanyakan)

Syahira Layali Saturday, 5 March 2011



Hmm, sebetulnya sih para laki laki juga sama aja, tapi karena rasio laki laki lebih kecil, jadi kita bahas yang perempua (tidak ada maksud menyinggung walau saya juga perempuan, tapi mudah2an kita tdk seperti kasus dibawah).


Habis waktu saya lagi buka FB, di homepage pasti ada aja perempuan yang ngubah status relationshipnya.
Ada yang tiap hari ganti, dsb (dan saya bingung).
Baik, untuk tidak
memperpanjang mukadimah (halah, emang pidato ??)
langsung saja kita ke TKP (Tempat Kejadian Permasalahan).

Baik, saya akan menjelaskan pendapat saya :

KEBANYAKAN :

1. Dalam masa remaja perempuan itu selalu mengharapkan ingin pacaran pada si target (padahal uang aja masih minta orang tua, pelajaran aja masih belum bisa) karena bla bla bla alasan [karena tampan, keliatan setia (padahal mata keranjang), dll].

2. Terus, kalo udah jadian, pasti update status [FB,Fiendster, Twitter, dll (kecuali blog)] yang kadang isinya perasaan seneng karena udah jadian/mungkin dengan tulisan alay sambil masang MARRIED, ENGAGE, In (open) Relationship, & tanggal-bulan-tahun proklamasinya (kayak negara merdeka aja).

3. Nah, ini parahnya, kalo udah putus si perempuan ini malah update status yang isinya malah mengejek si mantannya dengan formal/alay style.
(ex : dAsAr kAO CwOk mUrahaN !!!!, aKkO cD1h dEch dYA tRnYta cTia 5 cWek laIn, Cwokz Bu4Y4 dArat! dll). Padahal yang dicari itu HARTANYA. Salahnya sendiri, masih muda udah pacaran, asal suka lagi..

4. Ini lagi, kalo udah putus, kan masuk ke masa jomblowati (hahahaha), si perempuan update status lagi yang isinya pengen pacaran lagi (buset dah, gak kapok2 tuh orang), dan ujung ”nya, jadian lagi. dan terus berulang ulang (wehh) -_-

5. Kalo si cowok gak pernah sms atau nelpon, si cewek malah marah & ngira si cowok itu selingku (padahal bisa aja si cowok lagi kanker pulsa, lagi sibuk, dll

Makanya kalo ada orang bilang Cinta anak remaja itu CINTA MONYET karena pada belum bisa memahami artinya, cuma pada main-main aja. kalo ada yang bilang

“Hari gini belom pacaran?, Masih jomblo? dll ”

ke para jomblo/wati balas aja,

“Biar jomblo gue tetep happy dari pada pacaran putus nyambung terus, duit aja masih minta ortu, Ngaca dong !!”

Efek negatifnya :

1. Terjadi pergaulan bebas yang bisa ngakibatin hamil di luar nikah, terus cowoknya kabur (itu namanya setia?. Setia Taik ayam)

2. Yang nempel di otak cuma pacaran aja, jadi lupa sholat, lupa belajar, dll

3. Nguras duit banyak.

4. dll

Masih muda itu sekolah aja dulu tuntut ilmu sampe kejenjang tinggi kalo belum bisa memahami arti cinta, dari pada pacaran mending kawin aja langsung.

LOVE TEENAGER IS MORE THAN BULLSHIT!

Sekian, mohon kritikannya.
Saya terbuka untuk pendapat anda.
Terima kasih

Sumber: skycrazy.wordpress.com

12 komentar:

anak poris said...

Have fun aja, tidak usah dibawa serius...
tugas TIK ya?

Syahira Layali SMPN 1 Tangerang said...

iya kok tau ?
hhaha

anak poris said...

yeeee lupaa kalo gua pernah sekolah di SMPN 1 Tangerang??

Syahira Layali said...

Oh iya juga ya.

anak poris said...

udah mulai pikun kah?

Syahira Layali said...

Ga juga sih -,-

anak poris said...

oh hahaha.... kirain coba tebak gua siapa?? kenal kga??

Syahira Layali said...

Lu anak poris kan?!

anak poris said...

-,-

Syahira Layali said...

Hahaha peace lah.
Iya lu malik

obinhut said...

oh ambil dampak positif nya aja, kalau negatifnya bisa di atur sendiri, janganlah ampe bunuh diri gara2 kecelakaan tambah nyawa, atau apa ? tapi yg jelas tetaplah pada batasan yang wajar menurut akal pikiran. (jika orangnya punya akal dan pikiran yang sehat).
oh ya salam kenal ya dari anak kalbar...

Syahira Layali said...

Sip. Pasti anak jaman sekarang (termasuk saya) sudah bisa membedakan mana yang baik dan buruk.

Iya sip haha..
Jauh juga ya?!
Haha

Post a Comment

 
Copyright 2010 Suara Remaja Indonesia